Kunjungan ke Sejumlah OPD, Hadyanto Tekankan Peningkatan Solidaritas Antar Pegawai 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu pada Rabu (18/09/2024). Foto:Humas Pemkot Palu

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu pada Rabu (18/09/2024). 

Kunjungan ini mencakup beberapa OPD penting seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palu.

Dalam setiap kunjungannya, Wali Kota Hadianto menekankan pentingnya peningkatan soliditas antar pegawai di setiap OPD guna mewujudkan kinerja yang lebih baik dan optimal di masa depan. 

Wali kota mengingatkan bahwa kolaborasi antar unit kerja dan sinergi yang kuat adalah kunci keberhasilan dalam mencapai target-target pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Palu.

“Seluruh OPD harus memiliki komitmen bersama, membangun soliditas yang kokoh agar setiap program yang dijalankan dapat berdampak positif bagi masyarakat. Kerja sama yang baik antarinstansi menjadi pondasi utama dalam menciptakan pelayanan publik yang prima,” ujar Wali Kota Hadianto dalam arahannya.

Selain itu, Wali Kota Palu juga mengapresiasi sejumlah program yang telah berjalan di masing-masing OPD dan meminta agar inovasi serta peningkatan kualitas pelayanan publik terus ditingkatkan, sejalan dengan visi misi pemerintah kota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi setiap OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu untuk terus bekerja lebih baik dan profesional dalam mewujudkan Palu yang lebih maju dan sejahtera.

Berita Pilihan :  Transformasi Puskesmas dan Inisiatif Kesehatan Palu Ditekankan dalam Acara HMI

Pos terkait