Lepas Jalan Sehat bersama Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam,Wakil Wali Kota : “PAPDI selalu dihatiku,”

  • Whatsapp
Wakil wali kota palu Renny Lamajido Jalan santai bersama PAPDI (Bulletin/ Foto: Dok humas pemkot palu)

Bulletin.Id,Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti jalan sehat bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (PAPDI) pada Minggu, 20 November 2022 di halaman Gedung Dharma Wanita, Jalan Moh. Yamin Kota Palu.

Jalan sehat yang juga dihadiri sejumlah pejabat dan para dokter anggota PAPDI Provinsi Sulawesi Tengah tersebut digelar dalam rangka HUT ke-65 PAPDI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan selamat ulang tahun ke-65 untuk PAPDI Provinsi Sulawesi Tengah maupun Kota Palu.

Ia berharap para dokter yang tergabung dalam PAPDI senantiasa bergandengan tangan dengan para dokter spesialisasi yang lain.

“PAPDI selalu dihatiku,” ucap Wakil Wali Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota berkesempatan memotong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun PAPDI.

Jalan sehat yang juga dihadiri Direktur RSUD Undata, dr. Hery Mulyadi ini dilaksanakan di seputaran Jalan Moh. Yamin tepatnya di lokasi Car Free Day Kota Palu.(Bulletin/Jufri) 

.

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait