Indrawati Balirante, Satu – satunya Srikandi Perindo Yang Berhasil Menjadi Anleg DPRD Kabupaten Morowali Utara

  • Whatsapp
Indrawati Balirante, Satu - satunya Srikandi Perindo Yang Berhasil Menjadi Anleg DPRD Kabupaten Morowali. (Bulletin/Foto: Dok)

Morowali utara – Bulletin.id, Indrawati Balirante, SE, S.Th,. M.Pd adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dari partai Perindo. 

Indrawati Balirante atau biasa lebih akrab di sapa Iin Balirante, atau mba Iin. Adalah Anggota Legislatif (Anleg) periode 2019-2024. Ia terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) 3 yaitu kecamatan Lembo, Mori Atas dan Mori Utara. 

Menariknya dari sekian banyak anggota DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi dari Partai Perindo di Sulawesi Tengah. Iin Balirante adalah satu-satunya perempuan yang berhasil duduk. 

“Hanya sendiri perwakilan gender, dari sekian anggota DPRD Kabupaten dan Propinsi Sulawesi Tengah dari Partai Perindo. Terima kasih atas kepercayaan, dukungan dan doa masyarakat Morowali Utara. Saya berupaya maksimal untuk menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”kata Iin Balirante (24/1) 

Konsistensi dalam menjaga amanah rakyat adalah komitmen yang terus dijaganya. Berjuang untuk kebijakan yang berpihak kepada kesejahteraan rakyat adalah gol yang diprioritaskan. 

Partai Perindo yang di pimpin oleh pemilik perusahaan MNC Group yaitu Hary Tanoesoedibjo ini meraih nomor urut 16 sebagai peserta Pemilu tahun 2024 nanti. 

Sebentar lagi tahapan pemilu tahun 2024 akan segera dimulai. Partai Perindo memberikan instruksi target untuk semua kadernya. 

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader dan pengurus harus mendulang banyak suara guna meraup double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Partai Perindo dalam Konsolidasi Nasional dan Bimtek bertajuk ‘Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera’ di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022 lalu.

Berita Pilihan :  Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

Pos terkait