Basarnas Masih Terus Melakukan Pencarian Terhadap Saharuddin, Korban Hanyut Di Toli – Toli  

  • Whatsapp
Basarnas Masih Terus Melakukan Pencarian Terhadap Saharuddin, Korban Hanyut Di Toli - Toli

TOLI-TOLI, – Bulletin.id, Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap 1 korban an. Saharuddin (40 thn) yang belum ditemukan di sungai desa Kongkomos, Kec. Basidondo, Kab. Tolitoli.

Pencarian memasuki hari ke 5, pencarian dilakukan dengan membagi SRU menjadi 2 (dua) yakni SRU 1 LCR Basarnas melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dengan penyisiran sepanjang sungai sejauh 3 km mengikuti koordinat yang telah ditentukan. SRU 2 keluarga dan masyarakat setempat melakukan pencarian dengan penyisiran sebelah kanan sungai sepanjang 5 km.

Selain menyisir dengan menggunakan rubber boat tim rescue juga turun memeriksa setiap tumpukan kayu yang berada disungai.

Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR, Andi Sultan, S.E. menuturkan Pencarian hari ini kita fokuskan dengan memperluas pencarian sampai 6 km. Adapun kendala dilapangan yaitu keruhnya air sehingga tim tidak bisa melakukan penyelaman dan juga masalah ranting-ranting kayu yang melintang di sungai.” Harapan saya semoga di pencarian hari berikutnya korban bisa segera ditemukan.”tuturnya

Diberitakan sebelumnya, dua orang korban hanyut di sungai saat hendak menyeberang dengan menggunakan rakit. Korban atas nama Saharuddin (49 thn) dan Safaruddin (18 thn) di hari kedua korban Safaruddin telah ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia sedang Saharuddin hingga kini masih dalam pencarian.***

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait