Aktor Korea Lee Jae Wook Akan Menggelar Fan Meeting Di Jakarta 

  • Whatsapp
Aktor Korea Lee Jae Wook Akan Menggelar Fan Meeting Di Jakarta

Bulletin.id,Bertajuk  “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta” Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook akan menggelar acara pada Sabtu, 25 Februari 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Acara ini digadang gadang akan menyita perhatian para penggemarnya di indonesia, mengingat ini adalah kali  pertama bagi Lee Jae Wook untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia, dan dia menjanjikan sebuah kejutan bagi para penggemar yang hadir.

Lee Jae Wook telah menyapa penggemar di beberapa negara di Asia sebelumnya, antara lain di Tokyo pada 30 Januari, Bangkok pada 4 Februari, serta Hong Kong pada 18 Februari.

Tur Asia termasuk di Indonesia merupakan yang pertama bagi Lee Jae Wook.

Sebelum acara di Jakarta, Lee Jae Wook mengaku siap menyiapkan kejutan untuk para penggemar yang hadir.

Meski demikian, dia enggan membocorkan dan mendeskripsikan detail kejutan yang akan ditampilkan.

Namun, dia memberikan petunjuk idiom dengan maksud tersembunyi bahwa penggemar yang datang ke acara besok akan bisa “mencium wangi”.

Meskipun aktor berusia 24 tahun itu tidak memiliki talenta khusus, dia memutuskan untuk menyiapkan sebuah nyanyian sebagai persiapannya untuk acara temu penggemar di Jakarta.

“Tidak memiliki talent yang khusus, jadi saya siapkan nyanyian (di acara temu penggemar),” kata Lee Jae Wook melalui penerjemah saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, 24 Februari 2023 dikutip dari Antara.

Lee Jae Wook merupakan aktor muda yang cukup populer di Korea Selatan. Dia pertama kali mendapat peran dalam drama “Memories of the Alhambra” pada tahun 2018.

Setelah itu, dia bermain dalam beberapa drama populer seperti “When the Weather is Fine” dan “Do Do Sol Sol La La Sol”.

Selain itu, Lee Jae Wook juga terlibat dalam beberapa variety show seperti “I Live Alone” dan “Traveler”.

Karirnya yang gemilang dalam dunia hiburan membuatnya menjadi salah satu aktor yang banyak diidolakan oleh penggemar di seluruh dunia.

Acara “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta” yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta ini, adalah acara temu penggemar pertama Lee Jae Wook di Indonesia.

Setelah di Indonesia Lee Jae Wook bakal melanjutkan tournya ke Manila pada 11 Maret dan Taipei pada 26 Maret.

Kedatangan Lee Jae Wook ke Indonesia sangat dinanti oleh para penggemar K-Pop dan K-Drama di Indonesia. Acara ini menjadi ajang bagi penggemar Lee Jae Wook untuk bertemu langsung dengan idola mereka dan berinteraksi dengannya.

Sebagai salah satu aktor yang sedang naik daun, Lee Jae Wook juga memberikan kesan dan pesannya untuk para penggemar di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang cukup jauh dari negara asalnya, dan dia sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh para penggemar di Indonesia

“Tapi terima kasih banyak sudah menyambut saya. Semoga saya bisa membuat kenangan yang baik di Indonesia, di Jakarta,” kata Lee Jae Wook melalui penerjemah.***

Sumber : Ayoindonesia.com

Pos terkait