Kota Palu Siap  Ikut Serta Dalam Anugerah Tinarbuka KI Pusat  2023 

  • Whatsapp
Hadianto Rasyid saat menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Sulteng Abbas,dan pejabat lainnya di ruang kerja kantor Wali Kota Palu pada Jumat 24-02-2023 pukul 11.00 Wita

Bulletin.id.Wali Kota Palu mengungkapkan kesedihannya untuk berpartisipasi dalam anugerah Tinarbuka komisi informasi pusat tahun 2023. 

Hal ini disampaikan Hadianto Rasyid saat menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Sulteng Abbas,dan pejabat lainnya di ruang kerja kantor Wali Kota Palu pada Jumat 24-02-2023 pukul 11.00 Wita

Menurutnya keterbukaan informasi publik  tak hanya cukup pada hal hal yang sifatnya teknis administratif dan konsep yang prosedural, namun harus bermanfaat, terimplementasikan pada pelayanan yang ada, yang harus dimiliki oleh seluruh OPD Pemkot Palu.

“Tentunya Pemkot Palu sangat terbuka akan keterbukan informasi apa saja selama tujuannya ke arah yang positif” Kata Hadianto Rasyid  Wali Kota Palu. 

Sebelumnya Ketua Komisi Informasi Sulteng telah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan Anugerah Tinarbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat dalam rangka rangkaian peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023.

Gambaran ini sebagai upaya menyertakan kota Palu untuk mengikuti penilaian Anugerah Tinarbuka dalam memperingati Hari Keterbukaan Informasi 2023 yang akan digelar di Provinsi Riau dalam waktu dekat ini.

.

Berita Pilihan :  Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

Pos terkait