Sulawesi Cup Race Putaran 1 Tahun 2023 Di Sirkuit Panggona Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah menghadiri pembukaan Sulawesi Cup Race (SCR) Putaran 1 tahun 2023 di Sirkuit Panggona, Kota Palu pada Sabtu, 25 Februari 2023.(Bulletin/Foto: Dok Humas Pemkot)

Bulletin.id,Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah menghadiri pembukaan Sulawesi Cup Race (SCR) Putaran 1 tahun 2023 di Sirkuit Panggona, Kota Palu pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Kadispora yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palu menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Ia menganggap kegiatan ini positif bagi generasi muda, sekaligus sebagai sarana hiburan bagi para penggemar otomotif, selain itu ajang serupa diharapkan akan bermunculan bibit-bibit racer muda yang berasal dari Kota Palu dan sulawesi Tengah pada umumnya.

“Event ini dapat dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan para racer untuk berlomba pada seri balap berikutnya, juga akan memberikan gairah tersendiri bagi masyarakat Kota Palu dalam mendukung racer kebanggaannya,” katanya.

Wali Kota melalui Kadispora berharap besar kepada para pembalap, semoga event ini dapat digunakan sebagai wahana untuk mengasah kemampuan, skill bertanding, menambah pengalaman, serta memupuk semangat kebersamaan serta sportivitas.

Selain itu, Ia juga berharap kepada pihak penyelenggara dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk membangun komitmen dalam membangun komitmen dalam melakukan berbagai terobosan bagi optimalisasi pembinaan olahraga Balap Motor di Kota Palu.

Berita Pilihan :  Atlet Panjat Tebing Optimis Raih Prestasi Pada  PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pos terkait