Pokjanal Posyandu Tingkat Kota Palu  Dibentuk 

  • Whatsapp
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu dr.H.Husaema menghadiri acara Pembentukan Pokjanal Posyandu tingkat kota palu. (Foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu dr.H.Husaema menghadiri acara Pembentukan Pokjanal Posyandu tingkat kota palu.

Acara yang diinisiasi oleh Bidang Promkes Dinkes Kota Palu dilaksanakan di Hotel Jazz pada Selasa 27-06-2023.

Hadir pula Kadinkes Kota Palu dr.Rochmad J.M,  para nakes se kota Palu, camat, lurah, perwakilan TNI Polri, Kejari, PKK dan undangan lainnya.

Di Kesempatan tersebut, Asisten 2 menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas diselenggarakannya pertemuan dalam rangka pembentukan kelompok kerja operasional (pokjanal) posyandu tingkat kota palu.

“Tentunya acara ini merupakan tonggak awal dalam menggalang kolaborasi dan kerjasama yang erat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat kita di kota palu” Kata Husaema 

Pokjanal posyandu memiliki peran yang sangat penting dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat, terutama ibu dan anak.

Posyandu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah kota palu.

Melalui kerjasama yang solid, komunikasi yang efektif, serta semangat gotong royong, kita dapat mewujudkan visi kota palu yang sehat dan sejahtera.

“Saya mengajak seluruh anggota pokjanal posyandu untuk berperan aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita” Ungkapnya 

Ia juga mengajak seluruh  masyarakat agar meningkatkan  kualitas pelayanan dengan terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan aksesibilitas, serta melibatkan masyarakat secara aktif dalam setiap kegiatan posyandu. Dengan begitu, kita dapat meraih hasil yang lebih optimal dalam mencapai tujuan bersama.

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait