Baznas Palu Beri Bantuan 145 Pada Komonitas Penyapu Jalan

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Paket kepada 145 orang yang merupakan Komunitas Penyapu Jalan ini diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palu.

PALU,BULLETIN.IS – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, Mohammad Arif secara simbolis memberikan paket bantuan kepada para penyapu jalan Kota Palu pada Selasa, 27 Juni 2023 di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Penyerahan Bantuan Paket kepada 145 orang yang merupakan Komunitas Penyapu Jalan ini diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palu.

Kadis Arif yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa penyerahan bantuan paket tersebut sejalan dengan program Pemerintah Kota Palu yakni “Palu Berbagi.”

Menurut kadis, para penyapu jalan merupakan garda terdepan yang menjaga Kota Palu tetap bersih, terbebas dari sampah, dan menjadi tempat yang nyaman untuk kita semua tinggali.

“Program “Palu Berbagi” yang kita jalankan ini merupakan bukti nyata kepedulian dan komitmen Pemerintah Kota Palu untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar kadis.

Kadis berharap bantuan paket yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi dan memastikan bahwa para penyapu jalan memiliki akses ke bahan makanan yang berkualitas.

Tak lupa, wali kota melalui kadis mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Kota Palu yang telah turut berperan dalam mendukung program “Palu Berbagi” ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Arif juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa kebersihan dan kenyamanan kota Palu adalah tanggung jawab bersama. 

“Mari kita jaga lingkungan ini dengan baik, mulai dari kebiasaan sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya, menjaga kebersihan di sekitar rumah, hingga turut serta dalam kegiatan-kegiatan lingkungan yang bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan kota ini,” ajak kadis.

Berita Pilihan :  Tokoh Adat Sigi, Abd Kadir Lamarotja Restui Muhammad Syarif Latadano Maju Pilkada Sigi

Pos terkait