Dua Perwakilan PMI Donggala Akan Mengikuti Jumbaran Nasional Ke-IX

  • Whatsapp
Dua Perwakilan PMI Donggala Akan Mengikuti Jumbaran Nasional Ke-IX. (foto ; ist)

DONGGALA,BULLETIN.ID – Kegembiraan dan semangat tak terbendung menyelimuti Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Donggala menjelang Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX yang akan berlangsung di Lampung Selatan pada 2 hingga 10 Juli 2023. Dua perwakilan dari PMI Kabupaten Donggala telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kegiatan besar tersebut.

Dihadapan awak media Ketua PMI Kabupaten Donggala, Moh Yasin, menyatakan tujuan besar dari kegiatan Jumbara adalah ajang untuk memfasilitasi pertukaran informasi, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman antara anggota PMR dari seluruh pelosok Indonesia.

Lebih jauh , Yasin menekankan bahwa Jumbara bukanlah sekadar kompetisi semata, namun ia percaya bahwa ini adalah sebuah platform yang dirancang untuk memperkuat pembinaan remaja dan PMR di seluruh Indonesia. Peran penting Jumbara dalam membangun karakter dan kepemimpinan para remaja menjadi perhatian utama.

“Dengan acara ini dikelola oleh Palang Merah Indonesia, tujuan kami adalah memperluas wawasan peserta dan memperkuat jaringan pertemanan antara PMR dari berbagai wilayah,” ungkap Yasin dengan semangat.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang akan berpartisipasi dalam Jumbara Nasional IX ini. Semoga kehadiran mereka akan memberikan kontribusi positif dan semakin mengokohkan eksistensi Palang Merah Remaja di Indonesia.

Dalam semangat kebersamaan, generasi muda dari PMR Indonesia siap menyongsong perhelatan besar ini dengan harapan dapat membawa dampak positif dan inspiratif bagi para pemuda Indonesia. Jumbara Nasional IX akan menjadi momen berharga dalam pembentukan karakter dan pemupukan semangat kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.***

Berita Pilihan :  Niat Ahmad Ali Bangun Infrastruktur Jalan Pipikoro di Sigi 

Pos terkait