Draf PKS Pengelolaan Parkir Belum Final

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perhubungan Kota Palu melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak pada Selasa, 18 /9/2023 di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu.(bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perhubungan Kota Palu melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak pada Selasa, 18 /9/2023 di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu.

Pertemuan tersebut berkaitan dengan pembahasan draf Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pengelolaan Parkir di Kota Palu, yang dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Palu, Husna mengatakan bahwa pertemuan terkait progres hasil pembahasan perparkiran Kota Palu kali ini belum final.

Hal ini dikarenakan, dari pihak Forkopimda khususnya kejaksaan melalui kasidatun, masih ingin berkordinasi lagi dengan pihak pimpinannya.

“Sehingga kita kasih waktu lagi. Cuma besok hari libur, maka hari Jumat paling lambat kita minta tanggapan balik dalam bentuk tertulis,” ujar Sekdis.

Rencananya, kata Sekdis Husna, hari Senin, 24 Juli 2023 mendatang akan kumpul kembali untuk melakukan finalisasi draft dan sore harinya akan ditandatangani.

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait