Cegah Paham Radikalisme, Satgas Oprasi Madago Raya Gandeng Rumah Qur’an Imam Syafi’i

  • Whatsapp
Cegah Paham Radikalisme, Satgas Oprasi Madago Raya Gandeng Rumah Qur'an Imam Syafi'i, (bulletin/foto:ist)

SIGI,BULLETIN.ID – Satgas Ops Madago Raya 2023 menggandeng Rumah Qur’an Imam Syafi’i dalam pencegahan paham radikalisme di wilayah Kabupaten Sigi

Satuan tugas operasi madago raya mengunjungi Rumah Qur’an Imam Syafi’i Desa Desa Tinggede Kecamatan Marawola untuk melakukan silaturahmi dan meminta rumah Qur’an tersebut  untuk membantu pemerintah dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah khususnya di wilayah Kabupten Sigi,Beberapa waktu lalu.  

Dalam silaturahmi tersebut tim meminta dukungan kepada Ustadz Mukhlis La Cinta selaku Ketua Rumah Qur’an Imam Syafi’i dalam pencegahan penyebaran paham radikal melalui dunia dakwah serta pendidikan Islam di wilayah Kabupaten Sigi

Rumah Qur’an Imam Syafi’i memiliki beberapa lembaga sosial kemanusiaan dan lembaga pendidikan diantaranya adalah SDQU Imam Syafi’i, TKIT Imam Syafi’i dan Tahfidz Qur’an Imam Syafi’i yang sudah hadir dan membantu dunia pendidikan Islam sejak tahun 2019.

Ustadz Mukhlis La Cinta yang sejak tahun 1999 sudah bermukim di Kota Palu serta merupakan perintis dakwah bagi Wahdah Islamiyah di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi. 

“Tindakan teroris tidak sejalan dengan ajaran agama islam yang sesuai dengan syariat islam” Kata Ustadz Mukhlis La Cinta. 

dia menjelaskan bahwa tidak sepah tindakan terorisme yang membawa nama Islam dimana hal tersebut merugikan banyak pihak dan bidang khususnya bagi umat Islam itu sendiri serta dalam bidang dakwah.

Berita Pilihan :  Cawabup Hesty Yulia Komitmen Perjuangkan Hak Perempuan di Sigi 

Pos terkait