Mantan Napiter MIT Minta Agar Izin Pangkalan Gas Dipermudah 

  • Whatsapp
Mantan narapidana kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Asrul Riyadi alias Nasrullah alias Asrul alias Jack alias Cegoh meminta pemerintah kabupaten Poso untuk mempermudah pengurusan pangkalan Gas elpiji di daerahnya. (Bulletin/foto:ist)

POSO,BULLETIN.ID – Mantan narapidana kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Asrul Riyadi alias Nasrullah alias Asrul alias Jack alias Cegoh meminta pemerintah kabupaten Poso untuk mempermudah pengurusan pangkalan Gas  elpiji di daerahnya. 

Hal itu diungkapkan Asrul alis Jack  saat ditemui oleh tim satgas tinombala tahun 2023 beberapa waktu lalu. Asrul alis Jack mengungkapkan bahwa untuk menambah penghasilannya sebagai karyawan di gudang tempat penampungan gas elpiji, ia berkeinginan membuka usaha pangkalan penjualan gas elpiji di rumah orang tuanya di Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara, Kab. Poso. 

“Namun yang jadi kendala disini persoalan pengurusan Ijin usaha pangkalannya apa diberikan atau tidak” Kata Asrul 

Ia berharap agar pemerintah bisa membantu dan mempermudah  dalam pengurusan ijin usaha pangkalan agar secepatnya bisa membuka usaha pangkalan gas elpiji untuk menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari

Sebagai mantan Napiter MIT, Asrul Riyadi alias Nasrullah alias Asrul alias Jack alias Cegoh dengan sapaan Asrul, juga telah berkomitmen mendukung program pemerintah serta bersedia membantu pihak kepolisian dalam menjaga serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Poso, terutama dalam hal penanggulangan atau pencegahan terhadap berkembangnya pemahaman radikalisme melalui kegiatan deradikalisasi khususnya di wilayah kabupaten poso.

Saat ini Asrul telah memiliki istri dan dua orang anak dan telah bekerja  sebagai karyawan di salah satu gudang tempat penampungan gas elpiji yang ada di wilayah Kecamatan Lage, Kabupaten Poso.(Bulletin/Nana) 

Berita Pilihan :  Mahasiswa FKIP Untad Gelar Praktik Massage di Rumah Jurnalis

Pos terkait