Pangdam XIII/Mdk Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-10 Morowali Utara

  • Whatsapp

MORUT,BULLETIN.ID – Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, menghadiri Puncak Peringatan HUT ke-10 Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Morut. Senin ( 23/10/2023).

Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi Mars bertindak sebagai inspektur upacara. Peringatan hari jadi di daerah itu berlangsung meriah dan penuh keakraban, 

Bupati Morut, Dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya. Ia mengutarakan bahwa momentum HUT ke-10 Morut ini semua berjalan dengan baik dan penuh dengan kegembiraan.

Menurutnya, meski Morowali Utara masih berumur sangat muda, tetapi telah banyak pencapaian serta keberhasilan yang diraih. Morut sendiri saat ini merupakan daerah yang pertumbuhan ekonominya ada di peringkat ke 2 setelah Halmahera Utara.

“Kita juga harus berbangga karena telah banyak mendapat penghargaan dari pusat maupun provinsi atas keberhasilan di berbagai sektor. Olehnya itu atas pencapaian ini, tentunya bukan hanya kerja kami sebagai bupati dan wakil bupati, melainkan

kerja sama semua masyarakat Morut,”kata Bupati.

Tak hanya itu, ia juga menyebut momentum HUT ini, perlu dinikmati bersama seluruh masyarakat dalam bentuk kolaborasi antara TNI, Polri, dan kepala daerah dalam bentuk sinergitas dengan semua pihak.

Pada Acara HUT Itu, ditutup dengan penyambutan 7 anggota TNI penerjun payung ketinggian 7000 kaki yang membawa langsung bendera Lambang Pemda Morowali Utara, Bendera Merah Putih serta beberapa bendera kesatuan lainnya. 

Berita Pilihan :  PT Vale Ajak Masyarakat Tanam Pohon dan Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Pos terkait