Sebanyak 35 Anak Ikuti Sunatan Massal di Sekolah Sukma Bangsa Sigi

  • Whatsapp
Sebanyak 35 anak terdaftar sebagai peserta dan mengikuti khitanan yang digelar melalui kegiatan Sunatan Massal dalam rangkaian acara Open House Succes tahun 2023 Sekolah Sukma Bangsa Sigi, pada Kamis (2/11/23). (Bulletin/foto:Nona Mhit)

SIGI,BULLETIN.ID – Sebanyak 35 anak terdaftar sebagai peserta dan mengikuti khitanan yang digelar melalui kegiatan Sunatan Massal dalam rangkaian acara Open House Succes tahun 2023 Sekolah Sukma Bangsa Sigi, pada Kamis (2/11/23).

“Ini merupakan bentuk bakti sosial terhadap masyarakat di Kabupaten Sigi,” kata Ketua Panitia Pelaksana Open House Succes 2023, Muhammad Iqra, Jumat (3/11/23).

Menurutnya, dalam pelaksanaan sunatan massal,  Sekolah Sukma Bangsa Sigi bekerjasama dengan lembaga Sahabat Masjid, yang ketika acara berlangsung dihadiri Ketua Yayasan Sahabat Masjid, Elfiana Hafid.

Sebagai penanggung jawab acara, Iqra bersyukur kegiatan sunatan massal dapat terlaksana dengan baik. Ia berharap Sekolah Sukma Bangsa Sigi nantinya bisa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Sigi, khususnya yang berada disekitar lingkungan Sekolah Sukma Bangsa Sigi.

“Kami berharap, kedepannya dapat melakukan lebih banyak bentuk-bentuk kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tandas Iqra.

Berita Pilihan :  Asep Syaifullah, Mantan Eksekutor Bom yang Kini Menjadi Petani Durian dan Pengamat Keamanan

Pos terkait