Diulang Tahun Nasdem ke-12, Ketua DPD Wahyu Hidayat Optimis Raih 7 Kursi di DPRD Morut

  • Whatsapp
wahyu Hidayat ketua l DPRD Kabupaten Morut

MORUT,BULLETIN.ID – Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Morut, Wahyu Hidayat memiliki visi besar untuk mengukuhkan posisi partainya di Morowali Utara.

Dengan target ambisius, DPD Partai Nasdem Morut menargetkan 7 kursi di Peemilu tahun 2024, DPD partai Nasedem terus berupaya meningkatkan jumlah kursi yang sebelumnyan meraih 4 kursi.

Kepemimpinan Yayat yang penuh antusias sebagai ketua DPD Nasdem ‘tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan’ hal ini sejalan dengan tema Hari Jadi Partai Nasdem ke-12 tahun.

Yayat tidak hanya memimpin, tetapi juga bekerja tim untuk mencapai target partainya. Ia terus mendorong solidaritas dan kekokohan seluruh kader Nasdem Morut.

“Belajar dari Almarhum Idham Ibrahim, beliau merupakan teladan politik bagi kami. Saya berkomitmen untuk menjaga semangat beliau dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.” Tuturnya.

Dengan perjalanan politik yang inspiratif, Wahyu Hidayat Sudirman membawa semangat baru dan komitmen pada tugasnya sebagai wakil rakyat dan pemimpin partai di Morowali Utara.

Berita Pilihan :  Kemenkumham Sulteng Berikan Layanan Kekayaan Intelektual Pada Festival Tampo Lore ke-3

Pos terkait