Lomba Paralayang PSE Kota Palu Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, secara resmi menutup Lomba Paralayang,Senin, (20/11/2023.(Buleetin,id/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, secara resmi menutup Lomba Paralayang,Senin, (20/11/2023.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bola, Kelurahan Buluri ini diselenggarakan dalam rangka Palu Sport Event (PSE) tahun 2023.

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyambut kehadiran para atlet, dan seluruh masyarakat Kota Palu pada acara kali ini.

Menurut Sekkot, Lomba Paralayang tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebuah perwujudan semangat olahraga yang mempersatukan semuanya.

Dalam setiap lompatan dan gerakan di udara, atlet-atlet tidak hanya menunjukkan keahlian dan ketangguhan fisik, tetapi juga semangat juang yang luar biasa.

Sekkot mengatakan, PSE tahun ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan memupuk semangat sportivitas di antara peserta.

“Melalui event ini, kita telah menjadi saksi kekompakan dan kebersamaan sebagai satu komunitas yang bersatu dalam cinta akan olahraga,” kata Sekkot.

Wali kota melalui Sekkot mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semua peserta yang telah memberikan yang terbaik.

Prestasi yang telah diraih tidak hanya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

“Mari kita terus dukung dan apresiasi setiap upaya untuk memajukan dunia olahraga di Kota Palu,” ajak Sekkot.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kalian semua.  Sampai jumpa di PSE tahun depan,” tambah Sekkot.

Berita Pilihan :  Atlet Panjat Tebing Optimis Raih Prestasi Pada  PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pos terkait