Anleg DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – Anggota DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo mengajak masyarakat khususnya anggota korpri Sulteng untuk mendukung program pemerintah 

baik itu pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah guna mencapai peningkatan PAD  untuk menunjang program pembangunan daerah. 

Hal ini dikatakan Anggota DPRD itu saat menghadiri Perayaan Natal Korpri Provinsi Sulteng Tahun 2023. Kamis (04/01/24).

“Natal Korpri Provinsi Sulawesi Tengah menginspirasi kita semua dalam menyambut tahun baru yang merupakan karunia tuhan menuju sulawesi tengah yang maju untuk membangun dalam rangka meningkatkan  pertumbuhan ekonomi seperti apa yang kita alami sekarang ini” Tuturnya.

Selain itu Elisa Bunga Allow juga  mengapresiasi penyampaian Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura yang mengatakan  bahwa pembangunan IKN di Kaltim akan lebih membuka lapangan kerja dan produksi hasil pertanian dimasa mendatang.  Dimana sulteng merupakan salah satu daerah yang sangat strategis menjadi penyangga utama dalam keberlangsungan IKN. 

Ia berharap  agar perayaan Natal Korpri Sulteng Tahun 2023, dapat semakin mempererat hubungan tali kasih antar sesama umat beragama, dan semakin memperkokoh sikap toleransi antar sesama umat beragama  di seluruh wilayahnya sulteng khususnya di kota palu. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng Drs.Ma’mun Amir, Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi,

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua FKUB Provinsi Sulteng Prof.Dr.H.Zainal Abidin,Unsur Forkopimda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Sulteng, Para Pendeta-Pendeta dan Tokoh-Tokoh Pemuda Umat Kristiani Kota Palu. 

Pos terkait