Partai Nasdem Bidik Ketua DPRD di Morut

  • Whatsapp
Ketua DPD Nasdem Morut Wahyu Hidayat Sudirman.(Bulletin/Foto:Ist)

MORUT,BULLETI.ID – Partai Nasdem di Kabupaten Morowali Utara (Morut) optimis raih kursi ketua DPRD Morut pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Nasdem Morut Wahyu Hidayat Sudirman.

“14 Februari nanti kita optimis bisa raih kursi ketua. Mohon doanya untuk semua perjuangan yang terus dioptimalkan di lapangan,”ujar Yayat sapaan akrabnya (28/1/2024) 

Yayat mengatakan kalau Nasdem mendapatkan kursi Ketua DPRD maka kemenangan pemilu akan didapatkan oleh partai tersebut. 

Untuk itu walik ketua 1 DPRD Morut  itu memberikan penekanan kepada para caleg untuk selalu berikhtiar. Sebab, selain kekuatan sosial dan finansial, petarung politik membutuhkan kekuatan spiritual.

“Berdoa kepada Allah SWT juga sangat penting. Karena amanah jabatan itu hanyalah titipan dari yang kuasa” Tuturnya,

Dalam pemilu 14 Februari mendatang, Nasdem Morut targetkan 7 kursi di DPRD. Pada pileg tahun 2019 Nasdem Morut berhasil meraih 4 kursi. 2 kursi di dapil 1, dan masing-masing 1 kursi di dapil 2 dan 3. Sehingga target penambahan 1 kursi masing-masing dapil menjadi focus kerja maksimalkan kemenangan pada pemilu tahun 2024.

Wahyu Hidayat Sudirman mengajak warga Morut untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. Menjaga ketertiban dan keamanan, dan mengedepankan berdemokrasi dengan riang gembira. Demi kemajuan daerah dan masa depan Negara tercinta 5 tahun mendatang.

Berita Pilihan :  Silpa Sulteng Tahun Anggaran 2023 Sebesar Rp.290 Miliar Lebih

Pos terkait