Jeffisa Putra Amrullah Rangkul Kominitas YNC di Morut

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah Rangkul Kominitas YNC di Morut. (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT,BULLETIN.ID – Jeffisa Putra Amrullah atau Bung Jeff telah mendeklarasikan kesiapannya mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkda) di Kabupaten Morowali Utara (Morut),  yang akan digelar serentak pada November 2024 mendatang.

Sebelumnya bang jeff sapaannya itu telah mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Morut, semata-mata untuk lebih focus pada tujuan utamanya itu.

“Visi misi hanyalah pelengkap administratif. Saya fokus pada tindakan nyata untuk membangun sumber daya manusia yang positif, terutama dalam sektor pendidikan dan kesehatan,”

Dalam menguatkan tekatnya untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten morowali utara itu, bung jeff mulai melakukan pendekatan kepada Masyarakat di wilayah tersebut.

Niat bertarung sebagai Calon legislatif (Caleg) PKB Dapil 1 kecamatan Petasia, Petasia Barat, Petasia Timur pada Pemilu 14 februari 2024 mendatang dan maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada kabupaten Morut mendatang didukung para kaum muda komunitas pecinta Motor di Morowali Utara.

Tak tanggung-tanggung bung jeff juga merangkul berbagai kominitas yang ada di morut, salah satunya adalah komunitas motor Yamaha Nmax Comunity (YNC) Morowali Utara (Morut).

“Pertemuan ini sebagai bentuk dukungan para pencinta motor, komunitas YNC Morut kepada Bung Jeff,”ujar salah satu peserta yang hadir

Menurutnya turut hadir ketua dan wakil ketua komunitas YNC Morut dalam pertemuan yang di gelar sederhana dengan Bung Jeff sebagai Calon Bupati Morut tahun 2024. (Nana)

Berita Pilihan :  PT Vale Bangun Akses Jalan Utara Buka  Konektivitas Desa Longori dan Huko-huko

Pos terkait