Relawan Bung Jeff Mulai Pasang Baliho

  • Whatsapp
Relawan Bung Jeff Mulai Pasang Baliho . (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Relawan calon bupati Kabupaten Morowali utara (Morut) kini mulai bergerak mensosialisasikan keseriusan Jeffisa Putra Amrulla atau yang lebih dikenal dengan Bung Jeff untuk menjadi Bupati Morowali Utara.

Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pemasangan sejumlah baliho dibeberapa wilayah kabupaten Morut, oleh sejumlah relawan yang diisi oleh kaum milenial.  

“Tidak semua masyarakat terutama kalangan bawah dekat dan mengenal partai politik dan figur kandidat untuk itu perlu adanya sosialisasi ke Masyarakat untuk mengenalkan soosk callon bupati kita yakni bung jeff” kata salah satu anak muda mory Jefry Taua

Karna itu butuh tangan lain untuk mendekati dan merangkul Masyarakat khususnya menjelang tahapanm pilkada baik dalam sosialisasi berupa pemasangan sejumlah baliho hingga  bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

Jefry Taua mengatakan bahwa visi misi yang disampikan oleh bung jeff yang akan mengutamakan pelayanan dibanding administrasi adalah hal yang selama ini dibutuhkan oleh masayarkat.

“Saya sangat sepakat bahasa Bung Jeff, dahulukan pelayanan dengan tindakan dibanding proses administrasi. Seperti itu yang kami harapkan. Pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan bermanfaat”. Ungkap jefry

Komitmen Bung Jeff memperbaiki pelayanan dan membawa perubahan yang lebih baik, akan terwujud bila mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat.(Nana)

Berita Pilihan :  Dapat Restu NasDem Maju Pilgub Sulteng, Ahmad Ali Sebut Bakal Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Pos terkait