Anleg DPRD Muslimun Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Buluri

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Palu, Muslimun, saat reses di Kelurahan Buluri, Selasa (30/1/2024). Foto : Resti

PALU, BULLETIN.ID – Anggota DPRD Kota Palu, Muslimun merima keluhan warga Buluri saat mengadakan kegiatan jaring aspirasi atau reses caturwulan pertama tahun 2024 di Selasa (30/1/2024).

Kimun, sapaan akrabnya menjelaskan, dirinya menerima permintaan perbaikan jalan di sepanjang jalan Poilina, bantuan peralatan catering, dan pemasangan Penerangan Jalan Umim (PJU) . Selain itu, warga juga mengeluhkan debu yang semakin meningkat,di karenakan aktivitas Perusahaan galian C.

Muslimun atau bisa di sapa dengan Kimun menyatakan akan menampung semua aspirasi warga tersebut dan akan membahasnya dengan instansi terkait.

Menanggapi persoalan pemasangan lampu, Muslimun meminta warga untuk menghitung jumlah kebutuhan mata lampu dan tiang yang akan di gunakan di jalan Poilina.

Muslimun mengatakan tahun 2024 pemerintah Kota Palu menganggarkan 3000 mata lampu, yang akan di pasang di lorong-lorong. Sebagai usulan, Muslimun meminta, agar warga terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kebutuhan jumlah tiang lampu jalan.

“Jika belum ada tiang, mohon informasikan jumlah kebutuhan tiang sepanjang jalan Poilina. Agar jalan ini juga mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah. Tolong pastikan penulisan nama jalan agar tidak keliru,” kata Muslimun.

Berita Pilihan :  Jukir di Kota Palu Terima Pembagian Hasil 50% Dari Pemkot 

Pos terkait