Anleg DPRD Sulteng Hadiri Pembukaan Operasi Ketupat 2024

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo, turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2024. Rabu (03/04/2024).

PALU, BULLETIN.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo, turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Institut Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Polda Sulteng. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polda Sulteng pada Rabu (03/04/2024).

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2024 dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024 di wilayah Provinsi Sulteng. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah instansi terkait, termasuk TNI/Polri, Unsur Forkopimda Sulteng, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Damkar, Basarnas, PMI, Samsat Corner Pajak, serta beberapa Organisasi Mitra Kepolisian lainnya.

“Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2024 sebagai komitmen nyata sinergitas TNI/Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.” tuturnya

Ia menyebutkan  bahwa Mudik tahun ini akan meningkat secara signifikan berdasarkan survei indikator Kemenhub RI Tahun 2024, oleh karena itu menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik agar melakukannya dengan tertib

Pos terkait