DPRD Palu Buka Masa Sidang Cawu ll Tahun Sidang 2024

  • Whatsapp
Dewan perwakilan rakyat daerah kota palu mengelar rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang cawu II tahun sidang 2024, di ruang utama kantor DPRD Palu. Senin (13/5/2024) (Bulletin/Foto : Indrawati )

PALU, BULLETIN.ID – Dewan perwakilan rakyat daerah kota palu mengelar rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang cawu II tahun sidang 2024, di ruang utama kantor DPRD Palu. Senin (13/5/2024)

Dalam masa persidangan catur wulan II tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, akan melakukan beberapa agenda pembahasan.

Dalam kesempatannya, pimpinan rapat Paripurna, Armin menjelaskan bahwa agenda pembukaan masa persidangan cawu II Tahun 2024, merupakan pintu masuk atau dasar lembaga penyelenggara DPRD Kota Palu, dilaksanakan dengan berbagai aktifitas jenis rapat dalam satu masa persidangan yang membutuhkan konsentrasi dan tenaga.

Tentunya hal tersebut karena adanya tantangan dan kesulitan rentan waktu, maupun peraturan perundang-undangan.

“Pada masa persidangan ini, selaku pimpinan rapat menitipkan harapan kepada semua unsur pemangku kepentingan pemerintah daerah dan khususnya anggota DPRD Kota Palu, kiranya kembali memacu semangat untuk bekerja guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Armin yang juga selaku Ketua DPRD Kota Palu.

Lanjut Armin, pada tahun ini tentunya konsentrasi para anggota DPRD terpecah oleh berbagai tahapan Pilkada serentak. Dimana disatu sisi sebagai kader partai dan sisi lainnya merupakan pejabat daerah.

Olehnya, selaku pimpinan rapat, ia mengimbau agar tetap melaksanakan serta memaksimalkan kinerja, dengan melakukan manejemen waktu yang tidak mengurangi kualitas keputusan, demi upaya menyelesaikan berbagai problematika pemerintah yang akan dilalui dicaturwulan ini.

Berita Pilihan :  Tenun Donggala Akan Wakili Indonesia Pada Pameran di Swiss 

Pos terkait