Jeffisa Putra Amrullah Rancang Misi ‘4 JALAN BARU’ untuk Morowali Utara

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID  – Dalam persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali Utara tahun 2024, Jeffisa Putra Amrullah telah mengumumkan visi dan misi yang akan diusungnya.

Jeffisa putra amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff menyampaikan visinya untuk membawa Morowali Utara ke arah yang lebih bersih, aman, ramah, dan unggul, yang dikenal dengan singkatan “BARU”.

Jeffisa menjelaskan bahwa visi “BARU” (Bersih, Aman, Ramah, Unggul) adalah hasil dari perjalanan panjang dan berinteraksi langsung dengan masyarakat dari berbagai latar belakang.

Visi ini didasarkan pada pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat Morowali Utara.

Di bawah visi tersebut, Jeffisa juga memaparkan empat misi utama yang dikenal sebagai “4 JALAN BARU”.

“Misi-misi ini dirancang untuk mencapai tujuan-tujuan konkret dalam mewujudkan visi “BARU” tuturnya.

Menciptakan Morowali Utara yang Indah dan Bersih dengan Ikon Pariwisata Bertaraf Internasional

Misi pertama Jeffisa adalah untuk menjadikan Morowali Utara sebagai destinasi pariwisata yang bersih dan menarik. Dalam rangka mencapai hal ini, rencananya adalah merencanakan tata kelola pembangunan yang berkelanjutan dan menjadikan Morowali Utara sebagai kota bersih melalui program-program seperti penghargaan Adipura.

Mewujudkan Sumber Daya Manusia Morowali Utara yang Sehat, Cerdas, Produktif, Ramah, dan Berbudaya

Misi kedua Jeffisa adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Morowali Utara melalui pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Program-program seperti subsidi kesehatan dan beasiswa pendidikan akan menjadi fokus dalam misi ini.

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Jujur, dan Adil

Misi ketiga Jeffisa adalah untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Melalui langkah-langkah seperti peningkatan layanan publik dan efisiensi administrasi, Jeffisa bertekad untuk memastikan bahwa pemerintahannya bekerja untuk kepentingan masyarakat secara adil dan jujur.

Berita Pilihan :  Pilkada Morut, Jeffisa Putra A Tekankan Tak Ada Opsi Jadi Kosong Dua

Memastikan Kehadiran Pemerintah dan Keberpihakan Hukum untuk Masyarakat Morowali Utara

Misi keempat Jeffisa adalah untuk memastikan bahwa setiap warga Morowali Utara memiliki akses yang sama terhadap layanan hukum yang adil dan berpihak. Program-program seperti penyediaan rumah jabatan dan layanan hukum gratis akan menjadi fokus dalam misi ini.

Dengan visi dan misi yang jelas, Jeffisa Putra Amrullah bertekad untuk membawa Morowali Utara ke arah yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Pos terkait