Ketua DPRD Palu Sebut Panwascam Sebagai Garda Terdepan Pilkada 2024

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Palu, Armin Soputra, menghadiri langsung pelantikan 24 Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Palu yang digelar di Hotel Santika, Jumat (24/5/2024).

PALU, BULLETIN.ID – Ketua DPRD Kota Palu, Armin Soputra, menghadiri langsung pelantikan 24 Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Palu yang digelar di Hotel Santika, Jumat (24/5/2024).

Ketua DPRD Armin Soputra menyebut bahwa Panwascam merupakan garda terdepan dalam mewujudkan Pilkada yang berintegritas di Kota Palu. Ia berharap, Panwascam Kota Palu dapat bekerja dengan maksimal dalam mengawasi setiap tahapan sehingga tidak terjadi pelanggaran selama proses berlangsung

“Panwascam ini adalah garda terdepan, karena mereka turun langsung dan mengawasi tahapan di setiap kecamatan,” ujarnya.

Armin juga berharap agar Panwascam yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh integritas dan independensi dalam menjalankan tugas pengawasan, serta menjalin koordinasi yang baik dengan sesama penyelenggara Pemilu.

Sebanyak 24 Panwascam ini akan bertugas di masing-masing kecamatan di Kota Palu untuk memantau jalannya tahapan Pilkada 2024 mendatang, dengan fokus pada pengawasan terhadap potensi pelanggaran Pemilu.

Berita Pilihan :  Pengusaha Galian C  Diminta Penuhi Komitmen Jaga Lingkungan Dilingkar Tambang

Pos terkait