Kursi Legislatif DPRD Donggala Bakal Didominasi Pendatang Baru

  • Whatsapp
Kursi Legislatif DPRD Donggala Bakal Didominasi Pendatang Baru.

DONGGALA, BULLETIN.ID – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Donggala telah mengeluarkan hasil rekapitulasi perolehan suara calon anggota legislatif kabupaten donggala periode 2024-2029.

Hasil rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala menunjukkan komposisi yang menarik dari berbagai daerah pemilihan  (dapil).

Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang mencakup wilayah kecamatan Banawa dan Banawa Tengah, menjadi panggung bagi Hermin dari Partai NasDem, Firdaus dari PKB, Nasir dari Perindo, dan Zulkifli dari Demokrat.

Sementara itu, Dapil 2, yang meliputi kecamatan Labuan, Tanantovea, Sindue, dan Sindue Tombusabora, menyaksikan kehadiran Jinurain Lamakatutu dari PDIP, Mas Ali dari Golkar, Bebi dari PKB, dan Azwar dari PKS.

Di Dapil 3, yang mencakup kecamatan Sindue Tobata, Sirenja, Balaesan, dan Balaesang Tanjung, terlihat Fany Sirey Mowar dari Gerindra, Muhammad Irvan dari Golkar, Yasin Lataka dari NasDem, Amria Gani Lamagangka dari PAN, dan Edwan dari Demokrat, bersaing untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Dapil 4, yang meliputi kecamatan Dampelas, Sojol, dan Sojol Utara, menjadi tempat bagi tokoh-tokoh seperti Iriyanti, Muhammad dari Partai NasDem, Irmayani dari Partai PAN, dan Andi Wahyudi Armansyah Wawo dari Demokrat.

Dan pada akhirnya, Dapil 5, yang mencakup kecamatan Banawa Selatan, Rio Pakava, dan Pinembani, menyaksikan kehadiran A. Mangkona dari Gerindra, Wanto Muda dari PKS, dan I Ketut Kariana, yang siap menjalankan amanah rakyat dalam DPRD Donggala. (KB)

Berita Pilihan :  Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dorong Perlindungan Hukum Produk Usaha Ekraf di Sigi

Pos terkait