Butuh 3 Kursi, Jeffisa Putra Pastikan Bakal Daftar Calon Bupati Morut

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID –  Jeffisa Putra Amrullah pastikan bakal mendaftar pada pemilihan kepala daerah morowali utara (Morut) pada tanggal 27 agustus mendatang. Hal ini disampaikan oleh politisi dari partai kebangkitan bangsa (PKB) itu.  

“Insya Allah kita mendaftar 26 Agustus,”tulis Bung Jeff (1/7)

Saat ini ini pria yang sebelumnya dijuluki caleg warkop itu telah memiliki 2 kursi dan masih membutuhkan 3 kursi untuk maju sebagai calon bupati morowali utara. 

Niat untuk memajukan kabupaten morowali utara menjadi modal besar untuk maju sebagai kepala daerah pada pilkada mendatang. 

Dalam persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali Utara tahun 2024, Jeffisa Putra Amrullah telah mengumumkan visi dan misi yang akan diusungnya.

Jeffisa putra amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff menyampaikan visinya untuk membawa Morowali Utara ke arah yang lebih bersih, aman, ramah, dan unggul, yang dikenal dengan singkatan “BARU”.

Jeffisa menjelaskan bahwa visi “BARU” (Bersih, Aman, Ramah, Unggul) adalah hasil dari perjalanan panjang dan berinteraksi langsung dengan masyarakat dari berbagai latar belakang.

Visi ini didasarkan pada pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat Morowali Utara.

Di bawah visi tersebut, Jeffisa juga memaparkan empat misi utama yang dikenal sebagai “4 JALAN BARU”.

“Misi-misi ini dirancang untuk mencapai tujuan-tujuan konkret dalam mewujudkan visi “BARU” tuturnya beberapa waktu lalu.

Menciptakan Morowali Utara yang Indah dan Bersih dengan Ikon Pariwisata Bertaraf Internasional

Berita Pilihan :  Dialog Dengan Pemuda Klasis GKST, AKA Janjikan Kunjungan Tindak Lanjut 

Pos terkait