Safari Politik Ahmad Ali: Naik Vespa di Kota Poso Hingga Disambut Meriah Ribuan Warga Touna

  • Whatsapp
Safari politik bakal calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali diwarnai dengan aksi naik vespa klasik menyusuri jalan-jalan di Kota Poso, Senin (8/07/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

POSO, BULLETIN.ID – Safari politik bakal calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali diwarnai dengan aksi naik vespa klasik menyusuri jalan-jalan di Kota Poso, Senin 8 Juli 2024 sore.

Ahmad Ali bersama iring-iringan puluhan anggota komunitas vespa mengendarai skuter dari Hotel Ancyra Poso menuju lokasi dialog bertajuk Temali (Temu Mat Ali) yang digelar oleh relawan Banuata di Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso.

Pada kegiatan itu, Ahmad Ali menyampaikan sejumlah program yang bakal dikerjakan jika diamanahkan menjadi gubernur oleh masyarakat Sulawesi Tengah. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan warga di sana.

Usai menghadiri dialog bersama masyarakat Poso, Ahmad Ali melanjutkan perjalanannya dalam mensosialisasikan diri sebagai bakal calon gubernur dengan menghadiri konser Beramal (Bersama Ahmad Ali) di Lapangan Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Ununa (Touna).

Di sana Ahmad Ali disambut ribuan masyarakat Touna. Mereka antusias menyambut kehadiran bakal calon gubenur tersebut.

Pada kesempatan itu, Habib Muhammad Alhabsyi, salah satu tokoh agama di Kabupaten Touna menyatakan dukungannya kepada bakal calon gubernur Sulawesi Tengah. Ia bahkan meminta masyarakat sama-sama mendukung Ahmad Ali sebagai bakal calon gubernur.

Ia meyakini Ahmad Ali bisa memberi perubahan bagi Sulawesi Tengah untuk menjadi lebih baik.

“Saya ingin mengatakan, hari ini saya mendukung bapak Ahmad Ali menjadi gubenur Sulteng. Kita jadikan Sulawesi Tengah menuju perubahan yang besar bersama bapak Ahmad Ali,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Ali kembali menegaskan terkait keinginannya untuk mensejahterakan masyarakat, khusunya para petani dan nelayan.

“Saya ingin melihat suatu waktu para petani dan nelayan kembali tersenyum,” kata dia.

Berita Pilihan :  Koalisi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Targetkan Kemenangan di Morowali 

Pos terkait