Anwar-Renny Ajak Gen Z Bijak Memilih Pemimpin Masa Depan

  • Whatsapp
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur sulteng berdiskusi dengan puluhan generasi Z dalam agenda bertajuk 'Anwar-Renny menjawab tantangan anak muda'. Minggu (21/07/2024). (Bulletin/Foto:Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Renny lamajido mengajak seluruh lapisan generasi Z untuk bujak memilih pempimpin masa depan. 

Hal ini dikatakan keduanya saat berdiskusi  dengan puluhan generasi Z dalam agenda bertajuk ‘Anwar-Renny menjawab tantangan anak muda’. Minggu (21/07/2024). 

Anwar mengatakan bahwa momen pilkada saat ini adalah saat yang tepat untuk menentukan pilihan dan kesempatan untuk memperbaiki tata negera dalam 5 tahun. 

“Maka menjadi kewajiban kita untuk memamfaatkan momentum ini agar memilih dengan akal sehat” 

Ia menjelaskan salah satu syarat seseorang bisa memimpin adalah seseorang yang telah memiliki pengalaman, sulteng tidak butih pemimpin yang batu belajar, Sulteng membutuhkan pemimpin yang ketuka selesai dilantik langsung bisa bekerja. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang berpengalaman. 

” Selanjutnya pilihlah  pemimpin yang mencintai negeri ini, jangan pilih pemimpin yang nanti ada maunya baru mau  jadi pemimpin” tutur Anwar. 

Senada dengan Anwar, bakal calon wakil gubernur sulteng Renny Lamajido juga berlesan agar para gen Z  memilih pemimpin yang amanah. 

” yang paling penting saya sampaikan jangan memilih kucing didalam karung, pilihlah kucing diluar karung” tutup Renny

Berita Pilihan :  Hidayat Imbau Para Pendukungnya Santun Bermedsos

Pos terkait