Yasin-Syafiah Dapat Lampu Hijau dari Gerindra Untuk Pilkada Donggala 2024

  • Whatsapp
Moh Yasin, calon Bupati Donggala, dan Syafiah Basir, calon Wakil Bupati Donggala, secara resmi menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Donggala. (Bulletin/Foto: Akib)

DONGGALA, BULLETIN.ID – Moh Yasin, calon Bupati Donggala, dan Syafiah Basir, calon Wakil Bupati Donggala, secara resmi menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Donggala yang akan berlangsung pada November 2024.

Rekomendasi tersebut dikeluarkan melalui surat bernomor 07-1114/Rekom/DPP-Gerindra/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longky Djanggola, dan Sekretaris serta calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri, di kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah pada Senin, 12 Agustus 2024.

Yasin menyampaikan rasa syukurnya atas penerimaan rekomendasi tersebut. Ia menyebutkan bahwa rekomendasi ini merupakan langkah awal yang penting dalam persiapannya untuk Pilkada Donggala.

 “Kami telah menerima rekomendasi dan ini adalah langkah penting menuju Pilkada. Ada tujuh kabupaten yang juga menerima rekomendasi serentak hari ini di kantor DPD Partai Gerindra,” ujar Yasin.

Sebagai Ketua DPC Gerindra Donggala, Yasin menegaskan bahwa rekomendasi tersebut bersifat final dan menegaskan dukungan penuh partai untuknya dan Syafiah dalam kompetisi Pilkada mendatang.***

Berita Pilihan :  YCISM Tegaskan Komitmennya Menjaga Kamtibmas dan Lawan Intoleransi

Pos terkait