Anggota DPRD Sulteng Henri Kusuma Lepas Peserta Fun Off-Road Adhyaksa

  • Whatsapp
Mewakili Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng Henri Kusuma Muhidin, melepas ratusan peserta Para Peserta Fun Off-Road Adhyaksa di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng, Jum’at (18/10/2024). Foto:Ist

PALU, BULLETIN.ID – Mewakili Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng Henri Kusuma Muhidin, melepas ratusan peserta Para Peserta Fun Off-Road Adhyaksa di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng, Jum’at (18/10/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Dr.Bambang Hariyanto, dan dihadiri oleh Polda Sulteng, Danrem 132/Tadulako, Pengadilan Tinggi Sulteng, Kabinda Sulteng, Danlanal  Kota Palu, Ketua Panitia Pelaksana Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi tersebut merupakan rangkaian kegiatan acara peringatan hari lahirnya Kejaksaan Tinggi.

Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi di ikuti oleh ratusan  peserta dari Sulteng, Gorontalo, Sulbar, Sulsel, dan Kalimantan Selatan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Bambang Hariyanto, menyampaikan bahwa acara ini bukan ajang kompetisi, akan tetapi ini merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi di antara kita semua, baik di lingkungan Kejaksaan maupun dengan masyarakat, memperkuat sinergi antar institusi, menunjukkan komitmen kita dalam menjaga dan mempromosikan nilai-nilai keadilan dan integritas yang menjadi dasar tugas kita sebagai aparat penegak hukum serta bukan sekadar ajang olahraga dan rekreasi, tetapi juga merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, serta komitmen untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menikmati semua momen dalam kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, sambil tetap menjaga sportivitas dan keselamatan, mari kita tunjukkan semangat kebersamaan dan persahabatan, serta ciptakan kenangan yang tak terlupakan” kata Bambang.

Berita Pilihan :  Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali - Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau 

Pos terkait