Henri Kusuma Muhidin: Fun Off Road Adyaksa Ajang Sportifias dan Solidaritas

  • Whatsapp
Henri Kusuma Muhidin: Fun Off Road Adyaksa Ajang Sportifias dan Solidaritas. foto: ist

PALU, BULLETIN.ID – Ajang Fun Off Road Adyaksa yang digelar oleh kejasaan Negeri tinggi dinilai sebagai ajang olah raga untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial.

Hal ini dikatakan anggota DPRD Sulteng Henri Kusuma Muhidin saat melepas ratusan peserta yang dari berbagai wilayah. Sabtu (19/10/2024).

“kepada seluruh peserta Fun Off Road Adhyaksa berbagi, saya ucapkan selamat berkendara dengan baik, jaga sportifitas sesuai dengan aturan yang berlaku, dan mari kita jadikan Fun Off Road ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan prestasi di bidang olahraga” kata Henri.

Henri juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan Fun Off Road Adhyaksa berbagi yang dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng bersama seluruh jajarannya.

Menurutnya hal ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang sangat positif, serta hal ini merupakan suatu ajang untuk saling mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pencinta olahraga off road, dan hal ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Kejaksaan Tinggi Sulteng kepada seluruh masyarakat khususnya kepada masyarakat sulteng.

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Periode 2019-2024 Ridwan Yalidjama Meninggal Dunia

Pos terkait