DPRD Sulteng Apresiasi Bakti Sosial Diperingatan Hari Lahir Kejaksaan Tinggi

  • Whatsapp
DPRD Sulteng Apresiasi Bakti Sosial Diperingatan Hari Lahir Kejaksaan Tinggi. Foto: Ist

PALU, BULLETIN.ID – Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng Henri Kusuma Muhidin mengapresiasi rangkaian kegiatan peringatan hari lahir Kejaksaan Tinggi yang tepatnya pada tanggal  02 Oktober 2024, namun kegiatan ini sempat tertunda dikarenakan seasuatu dan lain hal, maka kegiatan ini baru terlaksana saat ini.

Dalam lomba offroad tersebut Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik, dengan grand prize berupa mobil Jimny dan sepeda motor, serta berbagai hadiah lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Sulawesi Tengah secara simbolis menyerahkan dua kursi roda kepada warga melalui Kepala Kelurahan Besusu.

“fun off road ini diselenggarakan bukanlah suatu ajang untuk mendapatkan siapa pemenang daripada kegiatan ini, akan tetapi lebih kepada menanamkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama, karena dimana didalam kegiatan ini para peserta akan melakukan berbagai kegiatan sosial disepanjang jalur yang dilaluinya” kata Agus Suroto Koordinator pelaksana Fun Offroad Adhyaksa Berbagi 2024,

Ia juga menuturkan bahwa acara ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai daerah, termasuk Jawa Tengah dan Banjarmasin.

Namun berbeda dari of road pada umumnya, fun off road yang digelar oleh kejaksaan ini dimana peserta  akan melakukan berbagi bansos di beberapa jtitik jaluir yang dilewati

“Sepanjang jalur yang dilalui, kegiatan bakti sosial dilakukan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar rute serta di Desa Bale” kata agus.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari anggorta DPRD Sulteng Henri Kusuma Muhidin, menuruntya selain mempererat silaturahmi dan sportivitas kegiatan ini juga menjadi ajang untuk membantu masayrakat yang membutuhkan.

“kegiatan bakti sosial adalah hal yang selalu dinantikan terutama bagi Masyarakat yang membutuhkan” pungksanya.

Berita Pilihan :  Pimpinan dan Anggota DPRD Sambut Kedatangan Dubes LBBP RI Untuk Mesir

Pos terkait