Wakil Bupati Sigi Lepas 283 Atlet Yang Akan mengikuti Porprov Di Kabupaten Banggai 

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sigi Lepas 283 Atlet Yang Akan Mengikuti Porprov Di Kabupaten Banggai. (Bulletin/Foto: Hadi)

SiGI- Bulletin.Id,Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi secara resmi melepas 283 Atlet yang akan mengikuti kontingen porprov di Kabupaten Banggai beberapa waktu lalu. 

283 atlet dan akan tampil di 20 cabang olahraga pada Porprov yang akan dihelat 10-17 Desember 2022 di Kota Luwuk, Kab.  Banggai tersebut. 

Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi mengatakan bahwa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Sulawesi Tengah (Sulteng) ke IX di Kabupaten Banggai adalah salah satu ajang olahraga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet untuk lebih baik lagi kedepannya

Menurutnya Porprov juga Merupakan ajang pertemuan silaturahmi seluruh atlet daerah yang ada di Sulawesi Tengah. 

Namun meski demikian ia berpesan kepada seluruh atlet yang diberangkatkan agar tetap menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan. 

“Tunjukan pada mereka bahwa daerah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain”  Kata Wabup Samuel saat melepas kontingen Porprov Sigi di lapangan Sepakbola, Desa Kota Pulu, Kec. Dolo, Selasa (6/11/2022) pagi

Wagub  Berharap agar para atlet memberikan  prestasi yang tinggi, memberikan kebanggaan tersendiri dan juga mengharumkan nama baik tanah Mareso Masagena. (Bulletin/Indra) 

Berita Pilihan :  Komitmen PT Vale dalam Meningkatkan Standar Pertanian Organik di Morowali

Pos terkait