Rayakan ulang Tahun Ke-60 Tahun, SMPN 2 Gelar Jalan Santai 

  • Whatsapp
(SMPN ) 2 Kota Palu merayakan hari ulang tahun yang ke-60 Tahun. Sabtu 14/01/2023. (Bulletin/Foto:Dok)

Bulletin.id,Sekolah menengah pertama negeri (SMPN ) 2 Kota Palu merayakan hari ulang tahun yang ke-60 Tahun. Sabtu 14/01/2023. 

Mengambil tema ‘Bersinergi menjalin kekeluargaan dalam rangka 60 tahun SMPN 2 Palu” Perayaan ulang tahun dimual dengan jalan sehat bersama para alumni dan seluruh siswa siswi SMPN 2 Palu. 

Pelaksanaan jalan santai pihak SMPN 2 Palu juga dibarengi dengan menggelar doorprize sekaligus dirangkaikan dengan selamatan kantin sehat SMPN 2 Palu.

Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M Siri mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kerjasama semua pihak khususnya para alumni yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut sangat meriah dan terlaksana dengan baik, terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama para alumni kita, terimakasih kepada bapak Longki Djanggola yang juga turut hadir sebagai alumni, dan juga ibu Wakil Wali Kota yang telah bersedia membuka kegiatan ini,” Kata Ramlah M.Siri. Kepala Sekolah SMPN 2 Palu .

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap melalui kegiatan tersebut keakraban serta kekeluargaan para alumni bersama dengan warga sekolah semakin terjalin erat.

Dirinya juga berharap kedepannya kegiatan HUT SMPN 2 Palu dapat terlaksana dengan semakin meriah.

“Insya Allah semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi dan kekompakan kita semakin terjalin erat, semoga kedepannya kita dapat merayakan lagi HUT SMPN 2 Palu dan semakin meriah lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.(Bulletin/Ind)

Berita Pilihan :  Pusat Kuliner di Huntap Talise Segera diresmikan

Pos terkait