Ahmad Ali Berjanji Tuntaskan Kemiskinan Jika Terpilih Jadi Gubernur Sulteng

  • Whatsapp
Ahmad Ali dan Nima Sari Lawira Saat menggela Deklarasi Beramal. Senin (12/08/2024).(Bulletin/Foto:Tim Ahmad Ali)

PALU, BULLETIN.ID – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri menggelar deklarasi beramal di palu. (Senin 12/08/2024)

Dalam deklarasinya Ahmal Ali mengaku prihatin terhadap kondisi Sulawesi Tengah Yang sebelumnya telah masuk dalam daftar salah satu  Provinsi termiskin di Indonesia. 

“kondisi sulteng saat ini, minta maaf saya harus katakan bahwa saya kecewa mendapatkan kenyataan ada sekitar 300 ribu rakyat indonesia hidup dibawah garis kemiskinan, bahkan sulteng masuk 10 besar daerah termiskin,” Tutur Ahmad Ali dalam Orasi politiknya. 

Untuk itu ia berjanji jika masyarakat sulawesi tengah memberinya kepercayaan untuk memimpin Sulawesi Tengah dalam 5 tahun kedepan, ia akan fokus mengentaskan kemiskinan di Sulawesi Tengah. 

Menurutnya Sulteng memiliki sumber daya alam yang sangat banyak, sehingga itu  isa dimanfaatkan untuk lebih mensejahterakan masyarakatnya. 

“Di Tengah kekayaan sumber daya alam, sulteng seharusnya hidup lebih baik dari pada saat ini,” tuturnya.

Deklarasi Beramal juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah artis Nasional diantanta Grup Band Dewa, penyanyi dangdut Sitti Badriah, dan sejumlah artis lokal lainnya.

Tak tanggung-tanggung  puluhan ribu massa pun memenuhi lapangan imanuel untuk menyaksikan Deklarasi Beramal dan dan menonton pertunjukan Band legendaris Dewa-19. 

Berita Pilihan :  Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri "Geram" Tim Sepak Bola Sulteng Dizalimi Wasit di PON 2024 Aceh

Pos terkait