Fraksi PKS Sambangi Korban Banjir Desa Sibalago, Beri Bantuan Paket Sekolah

  • Whatsapp
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Menyambangi korban banjir Desa Sibalago Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong. Sabtu, (6/07/2024). Foto:Ist

PARIGI, BULLETIN.ID – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Menyambangi korban banjir Desa Sibalago Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong. Sabtu, (6/07/2024).

Anak-anak korban banjir di Desa Sibalago, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, tampak gembira saat menerima paket sekolah berupa tas dan alat tulis dari Fraksi PKS DPRD Sulteng.

“Terima kasih Bunda Wiwik,” kata anak-anak dengan antusias saat dipandu untuk membuat video testimoni.

Fraksi PKS DPRD Sulteng mengirimkan 20 paket school kit untuk anak-anak korban banjir di Desa Sibalago.

Paket tersebut diserahkan oleh Tenaga Ahli Fraksi PKS DPRD Sulteng, Abdul Hanif, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sibalago, Rosnany, pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng, Hj. Wiwik Jumatul Rofi’ah, menjelaskan, pengiriman paket sekolah ini adalah bentuk komitmen PKS sebagai pelayan masyarakat.

Donasi ini merupakan hasil urunan anggota Fraksi PKS DPRD Sulteng. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yang terkena musibah di Desa Sibalago,” ujar Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Fraksi PKS DPRD Sulteng juga mengirimkan paket bantuan berupa sarung untuk alat shalat. Sarung tersebut dikirim ke lokasi banjir di Sibalago karena banyak warga yang kesulitan saat akan shalat akibat banjir.

“Ini membuktikan bahwa PKS tidak menunggu Pemilu baru turun membantu. Kami membantu karena panggilan kemanusiaan dan dalam rangka dakwah. Umat Islam itu bersaudara dan harus saling membantu,” tambah Wiwik.

Berita Pilihan :  Anleg DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo  Hadiri Upacara HUT ke-79 TNI 

Pos terkait