Pemda Sigi Percepat Penyaluran Bonus Para Atlet, Official, Pelatih/Manajer Hingga Pengurus KONI Sigi 

  • Whatsapp
Pemda Sigi Percepat Penyaluran Bonus Para Atlet, Official, Pelatih/Manager Hingga Pengurus KONI Sigi

SIGI, – Bulletin.id, Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sigi akan mempercepat penyaluran bonus terhadap para atlet, official, pelatih/manajer, baik pengurus KONI Sigi maupun tim medis, yang telah berjasa mengantarkan tim Mareso Masagena finish di posisi tiga besar serta melampaui target medali dengan torehan 48 medali emas pada ajang paling bergengsi Pekan olahraga provinsi (Porprov) ke IX di Kabupaten Banggai 10 – 17 Desember 2022 kemarin.

Hal itu ditegaskan Bupati Sigi melalui Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi dihadapan Ketua Kontingen, Jufri, Ketua Harian KONI, Aspar Lapondo, serta seluruh kontingen yang baru saja tiba dari Kabupaten Banggai Senin 19 Desember 2022.

“Sejatinya bapak Bupati hadir ditempat ini bersama-sama kita semua, namun tadi pak Bupati secara tiba-tiba diminta oleh salah satu pihak keluarga untuk melepas jenazah yang merupakan sahabat dekat bapak Bupati di Kota Palu sana. Maka dari itu, beliau menugaskan saya untuk menyambut kedatangan para pejuang/petarung olahraga dari arena Porprov IX Banggai,“ kata Wabup Samuel dihadapan kontingen, Senin (19/12/2022) sore.

Penyambutan yang berlangsung di kolam pemancingan Nagaya di Desa Kota Pulu, Kec. Dolo tersebut, turut di saksikan juga oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Sigi, Iskandar Nontji.

“Tadi bapak Bupati menugaskan pak Asisten II untuk hadir bersama-sama kita disini. Mengapa demikian, itu karena bapak Bupati meminta bapak Asisten II untuk mempercepat penyaluran bonus terhadap petarung olahraga Kabupaten Sigi. Artinya Apa, bapak Bupati meminta bonus ini jangan lama-lama diurus  kalau bisa segera dicairkan secepatnya. Kalau seandainya lambat, saya harap adik-adik jangan curhat ke medsos, tapi curhatnya ke pengurus KONI Sigi, nanti pengurus KONI Sigi yang desak Pemda dan segera secepatnya RAPnya di susun agar bisa cair bonus ini,“ tegas Wabup Samuel.

Berita Pilihan :  Ribuan Warga Desa Eukuli Padati Deklarasi BERANI 2024

Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada pahlawan-pahlawan olahraga terbaik Kabupaten Sigi para Atlet, Pelatih, Tim Medis, Pengurus Koni, Ketua Kontingen dan semua pengurus yang terlibat.

“Untuk para atlet yang belum mendapatkan medali jangan berkecil hati, itu sudah yang terbaik diberikan dan untuk yang mendapatkan medali jangan langsung berpuas diri selesai disini, tetapi harus ada tekad untuk raih medali di tingkat Nasional. semua dimaksudkan untuk Kabupaten Sigi yang kita cintai,“ harapnya.

“Kami Pemda Kabupaten Sigi sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi teman-teman semua“. sahut Wabup.

Pos terkait