Senangnya wulandari Dapat Bantuan Seragam Sekolah Dari Ahmad Alaydrus Anggota DPRD Kota Palu 

  • Whatsapp
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota kita palu Ahmad Alaydrus , menyerahkan bantuan paket seragam sekolah untuk siswa kurang mampu di Kelurahan donggala kodi kecamatan ulujadi kota palu. Selasa 17/01/2023. (Bulletin/foto: indrawati)

Bulletin.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  (DPRD) Kota Palu Ahmad Alaydrus , menyerahkan bantuan paket seragam sekolah untuk siswa kurang mampu di Kelurahan donggala kodi kecamatan ulujadi kota palu. 

Ahmad Alaydrus mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu, yang bertujuan untuk memotivasi siswa siswi agar lebih giat belajar.

“ ini bantuan seragam sekolah rencananya akan diberikan sebanyak 300, terdiri dari 200 untuk anak SD dan 100 untuk anak SMP” Kata Ahmad Alaydrus di sela-sela pembagian seragam sekolah.Selasa 17/01/2023. 

Pembagian seragam sekolah tersebut akan dilakukan secara bertahap. Selain membagikan seragam sekolah, Ahmad Alaydrus yang juga adalah ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Kota Palu itu menerima keluhan dari warga setempat. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, kedepannya ia akan memberikan bantuan usaha ekonomi kreatif seperti laundry dan mesin jahit. 

Ia berharap pembagian bantuan untuk warga kelurahan ulujadi bisa berlangsung secara berkelanjutan yang dan menjadi program rutin. 

Sementara  itu  wulandari (12) salah satu siswa SD Inpres 3 lere mengaku senang dan terlihat antusias saat menerima bantuan seragam dari Ahmad Alaydrus itu. 

“ ini pertama kali ada bantuan seragam sekolah” Tutur Wulandari. 

Wulandari merupakan siswa kelas 5 sekolah dasar yang orang tuanya bekerja sebagai pemotong daging. Anak pertama dari 5 bersaudara ini mengaku merasa terbantu dengan seragam sekolah gratis yang ia dapatkan. (Bulletin/indra) 

Berita Pilihan :  Pemkot Palu Razia Parkir Liar 

Pos terkait