Reses Anggota DPRD Kota Palu Anwar Lanasi, Warga Minta Perbaikan Jalan Dan  Penerangan 

  • Whatsapp
Reses atau jaring aspirasi yang digelar oleh anggota DPRD Kota Palu Anwar Lanasi Senin,13/03/2023. (Bulletin/Foto : Indrawati )

PALU,BULLETIN.ID – Warga kelurahan Mamboro Jalan Lamalipu  RT 002 dan 003 RW 05 meminta perbaikan jalan dan lampu penerangan. Hal ini diungkapkan pada Reses atau jaring aspirasi yang digelar oleh anggota DPRD Kota Palu Anwar Lanasi Senin,13/03/2023. 

Menurut Rusdin salah satu perwakilan warga di jalan Lamalipu setidaknya ada 5 sampai 7 lampu penerangan jalan yang dibutuhkan di wilayah tersebut. Sejauh ini terdapat beberapa titik penerangan cuma lalin lampu juga yang belum terpasang. 

Selain itu mewakili warga Ruslin juga meminta pengadaan sumur suntik untuk warga. Khususnya untuk warga di RT 002,003 RW 05. 

“Kalau bisa sumur suntiklah baku gandeng untuk RT 002,003 RW 05 supaya kita bisa memakai bersama yang dua RT ini” Jelasnya. 

Menanggapi aspirasi dari warga, anggota DPRD Kota Palu Anwar Lanasi menyampaikan bahwa aspirasi dari warga jalan Lamalipu akan memasukkan untuk dibahas di DPRD. 

Di tahun 2022 program yang telah terealisasi dari hasil reses ada dua yakni perbaikan jalan di wilayah kayumalue dan tawaeli panau serta pemasangan tenda.

“ Di tahun 2023 ini saya masuk itu hanya dua kalau untuk saya pribadi yaitu jalan haliburisa dan satunya lagi ada tenda dari dinas sosial” Jelas Anwar. 

Ia menambahkan jalan Haliburisa yang dianggarkan di tahun 2023 sepanjang kurang lebih 1000 meter dengan total anggaran Rp. 950 juta, kemudian pengadaan tenda senilai Rp.45.000.000 

Dalam kesempatan itu Anwar juga melakukan sosialisasi terkait penyalahgunaan narkotika. Ia meminta agar masyarakat bisa mendeteksi peredaran narkotika khususnya dalam lingkup keluarga.

Ia menghimbau jika terjadi tindakan penyalahgunaan narkotika di dalam lingkup keluarga atau orang-orang terdekat untuk segera melaporkannya agar diberi penanganan rehabilitasi sebelum ditangkap

Berita Pilihan :  Sapi Dari Parimo Dipilih Jokowi Sebagai Calon Hewan Kurbannya di Sulteng

Oleh pihak yang berwajib. (Bulletin/Wawa) 

Pos terkait