SMPN 2 Palu Raih Berbagai Prestasi Dibidang Olahraga

  • Whatsapp
SMPN 2 Palu Raih Berbagai Prestasi Dibidang Olahraga. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULETTIN.ID – Siswa -siswi Sekolah menengah Negeri 2 Palu kembali mengharumkan nama sekolah di berbagai lomba dalam bidang olahraga. Baru-baru ini SMPN 2 Palu berhasil meraih juara 2 Volly ball putra CBS, juara 3 volly ball putri CBS, Juara 1 renang putri open swimming competition se-Indonesia timur tahun 2023. 

Ada juga Cristo Abadi yang berhasil meraih juara satu dan membawa pulang medali emas pada kejuaraan Taekwondo kategori Under 59 Kg. Berikutnya pada seleksi Popda tingkat Kota Palu, Nur Alisya meraih juara satu pada kejuaraan taekwondo tingkat Kota Palu kategori individu putri. Nizam berhasil meraih juara satu Top Score pada liga Kota Palu, serta Alvaro dan Exam yang berhasil lolos pada seleksi Popda cabag olahraga Karate

Tak hanya itu siswa SMPN 2 Kota Palu atas nama Thalita beberapa waktu lalu juga berhasil mendapatkan juara 3 dalam lomba kejuaraan antar Dojo dan Inkai se Kabupaten Sigi, Dan atas nama Qeila Pangalila juga menjuarai lomba Dance se-Kota Palu. 

Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Palu H,Ramlah M Siri mengatakan, bahwa prestasi yang diraih para siswa adalah hasil kerja keras para siswa yang patut diapresiasi oleh sekolah. 

“ Ini menjadi motivasi bagi anak-anak yang lain agar memiliki semangat untuk meraih prestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik” Kata H Ramlah M Siri, Kepala Sekolah SMPN 2 Palu.

Untuk itu kata Ramlah pihak sekolah telah memberikan apresiasi kepada siswa -siswi yang telah meraih prestasi,  Apresiasi tersebut kata Kepsek diberikan oleh pihak sekolah pada pelaksanaan upacara bendera beberapa waktu lalu. Siswa SMPN 2 Palu juga diharapkan dapat terus mengengembangkan prestasinya .(Bulletin/Aidil) 

Berita Pilihan :  Mahasiswa FKIP Untad Gelar Praktik Massage di Rumah Jurnalis

Pos terkait