Bocoran Apple Baru Mengonfirmasi Guncangan Harga iPhone 15

  • Whatsapp
ilustrasi
BULLETIN.ID - Kebocoran iPhone 15 telah mengungkapkan banyak perubahan desain terbesar Apple, tetapi kekhawatiran berkembang bahwa perusahaan juga akan menaikkan harga. Dan sekarang, suara industri terkemuka telah mengkonfirmasi ketakutan itu.
 
Dalam catatan penelitian baru yang dilihat oleh Barron, analis Wedbush terkemuka Dan Ives mengungkapkan bahwa kisaran iPhone 15 memang akan lebih mahal daripada model saat ini. Ives kemudian muncul di CNBC dan menegaskan kembali bahwa harga jual rata-rata (ASP) untuk iPhone generasi berikutnya akan meningkat.
 
Ives memiliki rekam jejak yang kuat di sini, setelah sebelumnya memperingatkan kenaikan harga iPhone 14 secara internasional, sesuatu yang kemudian dilakukan Apple, tetapi pelanggan AS terhindar dari kenaikan yang sama. Itu diharapkan berubah dengan jajaran iPhone 15, dengan beberapa analis dan orang dalam mengklaim kenaikan harga hingga $200, terutama untuk model iPhone 15 Pro dan Pro Max
 
Ives belum memberikan angka spesifik, tetapi sejauh ini adalah nama terbesar yang menambah bobot klaim kenaikan harga ini. Sementara pembeli AS dapat dimengerti akan mengkhawatirkan hal ini, kemungkinan kejutan terbesar akan terjadi pada pelanggan internasional yang dapat menghadapi kenaikan harga besar kedua berturut-turut.
 
Meskipun demikian, Ives tetap bullish di Apple, menaikkan target saham 12 bulannya menjadi $220 dari $205. Ives percaya siklus iPhone 15 bisa menjadi momen "peti piala" bagi perusahaan, menggeser 235-240 juta unit, setelah penelitiannya mengungkapkan sekitar 250 juta iPhone belum ditingkatkan selama lebih dari empat tahun, menciptakan tumpukan besar pembeli potensial.
 
Apakah Apple sudah melakukan cukup banyak dengan jajaran iPhone 15 untuk mendorong jumlah penjualan ini masih harus dilihat Sementara kebocoran yang tersebar luas menunjukkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus memperbarui desain mereka dan model iPhone 15 Pro dan Pro Max menambahkan prosesor yang lebih cepat, kamera yang lebih baik, 'Tombol Aksi', serta transisi jarak jauh ke USB-C, peningkatan keseluruhan adalah modus
 
Selain itu, kebocoran iPhone 16 awal menunjukkan smartphone yang jauh lebih ambisius, dengan satu pembocor berpengaruh sejauh secara aktif mencegah peningkatan iPhone 15. Gabungkan ini dengan kenaikan harga, dan pelanggan setia Apple yang terkenal akan diuji tahun ini.
 
 
 
Berita Pilihan :  Atlet ISSI Sulteng Siap Persembahkan Medali Pertama PON 2024

Pos terkait