Perang Bintang di Celebes Open Turnament Futsal 2021, Pemain Timnas, Pro Liga dan PON Sulsel Akan Saling Bentrok

  • Whatsapp
11-6-21-F-FANDI PERMANA-79897bc1
Fandy Permana

Bulletin.id – Perang bintang akan mewarnai putaran II Celebes Open Turnament Futsal 2021 di lapangan futsal Toraranga Parigi. Pasalnya sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) futsal Indonesia dan beberapa pemain PON Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru saja tampil di PON Papua serta pemain dari klub Pro Liga akan saling bentrok pada turnamen yang menyediakan total hadiah Rp50 juta tersebut.

Di tim Tembus FC Makassar  tampil dengan beberapa pemain PON Sulsel yakni  Zehdi Ihsan Kamil, Asriadi Nur dan Ramadhan Jamaludin. Tim ini juga diperkuat oleh Juang kiper club Pingki Boys merupakan tim Pro Liga, Angga Yudistira pemain Pra PON  Sulawesi Barat (Sulbar) dan  Imam Dwi Yulianto dari klub Young Rior Makassar.

Sementara itu pemain Timnas Futsal Indonesia, Fandy Permana akan memperkuat tim Ultra Petita Parigi. Tim ini juga diperkuat dua pemain terbaik yakni Yogi  dari klub Pro Liga,  Pelindo 4  Permata  Manokwari dan  Andi Muh Arka pemarin Pra PON Sulbar.

Menariknya Tembus FC  dan Ultra Petita akan saling bentrok pada Minggu (7/11/2021) jam 16.00 Wita sore. Pertandingan kedua tim bertabur bintang ini dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Tidak mau kalah dua tim tersebut diatas, tim futsal Pratama Lighting Luwuk berencana mendatangkan bintang timnas, Ardiansyah Runtuboy setelah tim dari Kabupaten Banggai tersebut memastikan lolos ke putaran II. Selain itu Pratama Lighting juga diperkuat dua pemain terbaik Sulawesi Tengah (Sulteng) asal Kota Palu yakni Aripoch dan si jangkung Beta.

Tim Mitra Palado Parigi  juga menghadirkan dua pemain asal Makassar yakni Fhikar dari club Pro Liga, Berlian dan Deco yang pernah bermain di beberapa tim di Kota Makassar.   Selain itu Mitra Palado juga diperkuat oleh pemain terbaik asal Kota Palu, Luwuk dan Kabupaten Tolitoli.

Berita Pilihan :  Cabor Sepak Takraw Putri Sulteng Optimis Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Sementara itu sejumlah pemain terbaik Sulteng lainnya juga tidak mau ketinggalan ikut memperkuat sejumlah tim yang bertandingan pada turnamen se-Sulawesi tersebut, diantaranya Ma’ruf dan Hamzah yang memperkuat Ultra Petita dan beberapa pemain lainnya yang tersebar di beberapa tim asal Kota Palu dan Parigi.

Yang juga patut diperhitungan adalah ketangguhan dua tim asal Provinsi Gorontalo yakni Mipo FC dari Kabupaten Pohuwato dan Candi Muda asal Kota Gorontalo yang merupakan finalis pada turnamen KKTB 2021 di tempat yang sama awal bulan September 2021 yang lalu. Kedua tim ini selalu tampil aktratif dan memiliki daya juang tinggi. LAN

Pos terkait