Jeffisa Putra A Sambangi Tokoh Pemuda Dan Nelayan  

  • Whatsapp
Mantapkan Langkah Kembali Bertarung Di Pileng dan pilkada 2024, Jeffisa Putra A Sambangi Tokoh Pemuda Dan Nelayan di Kecamatan Petasia. (Bulletin/Foto:Tim bung jeff)

MORUT,BULLETIN.ID – Jeffisa Putra Amrullah kunjungi wilayah pesisir di desa Tanauge kecamatan Petasia, dan juga silaturahmi dengan imam di desa Porandaa kecamatan Petasia Timur.

Kunjungan Jeffisa Putra atau Bung Jeff ini bentuk silaturahmi dengan para tokoh agama, kelompok pemuda, petani dan nelayan.

Bertemu dengan salah satu tokoh agama yaitu Imam Masjid di Porandaa Bung Jeff mohon doa untuk niatnya kembali bertarung sebagai Caleg DPRD Morut 14 februari mendatang. Dan juga memantapkan langkahnya sebagai Calon bupati Morowali Utara di Pilkada nanti.

“Kunjungan kami ini menemani Bung Jeff turun langsung di wilayah pesisir desa Tanauge bertemu warga. Bung Jeff juga silaturahmi dengan bapak Pendeta di Mahoni dan  Imam Masjid Poranda. Tokoh agama ini mendoakan dan merestui niatan Bung Jeff sebagai Calon Bupati Morut,”kata Frans 

Pertemuan yang di gelar Bung Jeff sifatnya sederhana, dan langsung berdialog dengan warga. Mendengar masukan dan pendapat warga yang mendorong ia bertarung sebagai Calon Bupati Morut. Dengan harapan Bung Jeff bisa membuat Morowali Utara lebih baik lagi ke depan.

Berita Pilihan :  Pilkada Morut, Jeffisa Putra A Tekankan Tak Ada Opsi Jadi Kosong Dua

Pos terkait