Hadir Di Podcast Kabar 68, Wali Kota  Palu Hadianto Rasyid Dorong Perbaikan Sistem Dan Sumber Daya. 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menjadi narasumber dalam Podcast "Kabar Di Jl Soekarno Hatta Layana Indah.Pada Kamis, 08/09/2022.(Bulletin.id/Foto :Jufri)

Bulletin.id,Palu – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menjadi narasumber dalam Podcast “Kabar 68” pada Kamis, 08 September 2022 di studio setempat.

Podcast yang dipandu oleh H. Kamil Badrun tersebut memasuki eposide ketiga yang secara garis besar membahas tentang program pembangunan Pemerintah Kota Palu.

Dalam paparannya, Wali Kota Hadi secara garis besar menyatakan bahwa apa yang menjadi harapan selama ia memimpin Kota Palu, semoga bisa terwujud dengan baik.

“Salah satu perbaikan yang kita dorong saat ini, adalah perbaikan sistem. Nah perbaikan sistem ini adalah perbaikan sumber daya,” katanya.

Ia mengungkapkan masyarakat menunjukkan respon positif terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palu saat ini.

Rencananya Podcast yang berdurasi sekitar 1 jam tersebut akan tayang di kanal Youtube Graha Kabar 68. (Bulletin.id/Jufri) 

Laporan Jufri Hamdja

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait