Relawan Dukung Bung Jeff Maju Bupati Morut 

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID  – Dukungan dari berbagai lapisan  masyarakat terus datang untuk calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah terus mengalir. 

Kali ini dukungan datang dari kaum muda-muda dari wilayah Morut. Mereka menamakan diri sebagai relawan Bung Jeff. 

Para relawan saat ini telh melakukan sosialisasi untuk Bung Jeff.  

Sosialisasi dilakukan dengan melakukan pemasangan baliho dibeberapa titik di wilayah Morut. 

Pemasangan baliho tersebut sebagai upaya para relawan untuk memperkenalkan figur kandidat yang akan maju bertarung di Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Para rawan ini optimis Bung Jeff biasa menjadi memimpin Morowali Utara dan menjadikan Morut lebih baik lagi.

“ Kami optimis Bung Jeff bisa membawa Morut lebih baik lagi” Kata Jefry Taua. 

Jefry Taua salah satu anak muda diMorut mengungkapkan bahwa pendekatan Bung Jeff sapaan akrab Jeffisa yang lebih menekankan pada pelayanan langsung daripada administrasi adalah sesuatu yang diharapkan oleh warga. Dia menambahkan bahwa pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, dan bermanfaat adalah hal yang sangat dibutuhkan. 

Selain itu, terlihat beberapa akun media sosial juga mulai menunjukkan dukungan mereka terhadap Jeffisa yang akan maju sebagai Bupati dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Salah satu warga akun facebook Yusrin L Bana dalam postingannya mengatakan bahwa 

Di pileg 5 tahun lalu, Bung Jeff duduk sebagai wakil rakyat dan berjanji bahwa akan memberikan kesempatan ke teman kader untuk nikmati sebagai anggota dewan, dan itu dia buktikan. 

Pileg tahun, Bung Jeff kembali terpilih menjadi wakil rakyat, sebagai bukti warga Morut masih memberikan mandat amanah. Niat untuk menjadi eksekutor di Morut yakni bupati sangat mungkin tercapai dengan semangat juang  serta dukungan rakyat dan doa.(Nana)

Berita Pilihan :  Komitmen Mantan Napiter Jaga Kamtibmas di Poso 

Pos terkait