Bung Jeff : Politik Adalah Malaikat Yang menjadi Penolong Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Mengawali karir di dunia politik sejak tahun 2019, jeffisa putra amrullah atau yang lebih dikenal dengan sapaan bung jeff kini telah memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati morowali utara (Morut) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) November mendatang.

Niat  maju sebagai calon kepala daerah itu  semata-mata demi mengembangkan kapupaten morowali utara menjadi lebih baik.

Langkah bung jeff menjadi seorang politisi berawal dari julukannya sebagai caleg warkop dngn dukungan dari kerabat hingga para sahabatnya. Bung jeff menilai bahwa politik adalah salah satu Langkah untuk menjadi menfaat mengingat program-program yang bisa ditularkan dari kebijakan politik itu menyentuh kepada orang banyak.

“ betul memang uang rakyat harus Kembali ke rakyat tapi orang tuidak tau caranya, caranya hanya melalui jalur politik” tutur bung jeff saat ditemui beberapa waktu lalu di palu.

 Ia menjelaskan bahwa setia anggaran yang ada membutuhkan negosiasi poltik yang baik untuk bisa menyalurkan Kembali ke Masyarakat.

“Politok adalah malaikan yanga menjadi penolong bagi masayarakat tapi tergantung dari pelakunya Itu saja kuncinya dan sampai hari ini kita tidak bisa pungkiri banyak yang begitu” ungkapnya.

Politisi dari partai kebangkitan bangs ini mengkau bahwa Kedepan jika dipercayakan untuk memimpin morut, tidak akan ada lagi masyarakat yang tidak terlayani pelayanan kesehatannya hanya karena persoalan birokrasi dan administras yang ada di fasilitas pelayanan kesehatan.

Berita Pilihan :  Jeffisa Putra Amrullah Rancang Misi '4 JALAN BARU' untuk Morowali Utara

Pos terkait