Relawan JUARA Perkuat Sosialisasi dan Agendakan Tatap Muka di Setiap Desa

  • Whatsapp
Relawan JUARA Terus Perkuat Sosialisasi dan Agendakan Tatap Muka di Setiap Desa

MORUT, BULLETIN.ID – Persiapan untuk maju sebagi calon bupati kabupaten Morowali utara utara yerus dilakukan oleh ketua dewan pambina partai kebangkitan bangsa (PKB) Jeffisa putra amrullah atau yang sering disapa dengan bung jeff.

Kali ini keseriusan bung jeff ditunjukan dengan terbentuknya Relawan Jeffisa Putra A Untuk Morowali Utara yang disingkat dengan sebutan relawan JUARA. Saat ini relawan JUARA terus bergerak memperkuat sosialisasi dan merencanakan pertemuan tatap muka langsung dengan tim inti di setiap desa bersama Bung Jeff.

“Untuk saat ini, tim JUARA memastikan setiap desa memiliki tim inti, setelah semua lengkap, akan dijadwalkan pertemuan langsung dengan kandidat,” ujar Frans ketua relawan JAUARA.

Frans menjelaskan bahwa Relawan JUARA juga sedang gencar memperkuat tim inti agar di 122 desa dan 3 kelurahan di Kabupaten Morowali Utara. Selain itu JAUARA juga telah melakukan kegiatan sosialisasi dengan merangkul semua kalangan, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Karena saat ini tim sedang melakukan survei, rencananya di bulan Mei akan ada agenda tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat atau tokoh agama, bersama tim yang sudah terbentuk di masing-masing desa,” tambahnya.

Bung Jeff telah memastikan bahwa ia akan bertarung dalam Pilkada Morowali Utara yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait