Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri Daftar ke KPU Sulteng, Serukan Pemilu Damai

  • Whatsapp
ID - Pasangan bakal Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng. Rabu (29/08/2024). (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan bakal Calon Gubernur Sulteng Ahmad  Ali dan Abdul Karim Aljufri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng. Rabu (29/08/2024). Kedatangan Pasangan bakal calon gubernur Sulteng ini disambut langsung oleh ketua KPU Sulteng. 

Ahmad Ali menyampaikan bahwa masyarakat harus menghormati  proses demokrasi. 

“Perbedaan-perbedaan dalam proses pemilu adalah keniscayaan dalam demokrasi. Namun, perbedaan itu tidak boleh menjadi alasan untuk saling menista atau memfitnah” kata Ahmad Ali sangat dihadapan awak media. 

Ahmad Ali juga mengatakan bahwa pasangan beramal berkomitmen untuk untuk menjalankan pemilu damai. Ia juga menghimbau kepada relawan, simpatisan dan tim serta masyarakat untuk berpolitik riang gembira. 

“Pasangan Beramal berkomitmen jika ada relawan atau simpatisan tidak mengindahkan politik riang gembira yang jadi komitmen akan dikeluarkan dalam barisan kami karena perbedaan tidak menjadi alasan bagi siapapun” Katanya. 

Ia juga menyampaikan bahwa target pemenangan tidak bisa diprediksi, namun ia dan tim akan bekerja keras untuk meraih suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur Sulteng Tahun 2024. 

Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran pihaknya akan melakukan cek pemeriksaan kesehatan. 

Berita Pilihan :  Bakal Cuti Untuk Pemilihan Kepala Daerah, Hadianto Pamit Ke Padat Karya 

Pos terkait